Browsing Tag

resep masakan

Life Style / Resep Masakan By On July 4, 2019

Resep Camilan Kekinian: Apple Strawberry Chimichanga

Hei, Mak! Pernah dengar makanan yang disebut chimichanga? Kalau pernah nonton film Deadpool, pasti nggak asing deh dengan istilah chimichanga ini. Yes, Deadpool punya kebiasaan, kalau lagi gelut dia sering teriak, “Chimichanga!” Hahaha. Random abis deh. Tapi kita bukan mau ngomongin tentang chimichanga Deadpool sih, tapi chimichanga yang camilan kekinian khas Meksiko. Jadi, chimichanga ini adalah burrito yang digoreng. Kalau…

Food / Resep Masakan By On April 11, 2019

Resep Sup Bakso Ikan yang Mudah Dibuat Sendiri di Rumah

Hai, Mak! Ada resep sup bakso ikan nih. Yuk, dicobain! Beda dengan biasanya, mungkin Emak pernah bikin juga tapi bakso ikannya beli yang sudah jadi ya? Iya, lebih praktis soalnya. Ya, wajar saja sih karena mempersingkat waktu. Tapi, nggak ada salahnya juga sesekali coba bikin saja bakso ikan sendiri. Toh mudah ini dibuatnya. Biar lebih higienis, dan tentunya bebas pengawet….

Life Style / Resep Masakan By On April 4, 2019

Japanese Cotton Cheesecake Yummy

Siapa nih penggemar cheesecake? Aku suka banget cheesecake. Rasanya nggak cukup makan cheesecake hanya seiris  atau dua iris. Kalau boleh, satu loyang bisa aku habisin. Salah satu yang kusuka adalah Japanese Cotton Cheesecake. Setiap kali ada cake atau kue yang kusuka, aku juga penasaran pengen coba membuatnya sendiri. Walaupun akhirnya selalu ada saja yang sampai pada keputusan, mendingan beli dari…

Food / Resep Masakan By On October 23, 2018

Menyulap Satu Resep Makanan Ringan Jadi 3 Macam Camilan untuk Anak

Hai, Mak, ada yang hobi bikin resep makanan ringan, terutama camilan buat anak-anak? Pada dasarnya bikin camilan untuk anak itu gampang-gampang susah. Gampang kalau Emak lagi rajin masak, kemudian anak dengan lahapnya menikmati masakan kita. Aduh, rasanya di atas bahagia kan, Mak? Hehehe. Nah, susah itu kalau Emak rajin masak, si anak ogah-ogahan makan. Si emak sudah susah payah cari…