Pengin meraih sukses di Instagram, Mak? Engagement tinggi, banyak follower? Mungkin buku How To Win Instagram ini bisa membantu.

 

Blurb How To Win Instagram

How To Win Instagram

Dear Instagramer,

Suka envy nggak sih kalau lihat para selebgram yang cuma nge-post foto selfie aja, like-nya bisa ratusan, ribuan, bahkan ratusan ribu? Giliran kita yang nge-post, ufh … sepi. Mereka nggak tahu ya, buat upload satu foto aja perjuangan kita udah kayak Agnez Mo mau manggung?

Tenang aja, Guys. Kali ini Stiletto Book kasih bocoran spesial buatmu yang pengin meraih popularitas lewat Instagram. Udah, nggak usah malu-malu. Kita semua tahu, setiap orang akhirnya bermimpi jadi selebgram; populer, foto-fotonya disukai banyak orang, bisa sharing ilmu, dan juga bisa dapet penghasilan. Yash!

Simak deh apa aja yang dibahas di buku ini:

  • Bocoran algorime Instagram terbaru.
  • Tip membuat feed makin kece, lengkap dengan aplikasi yang harus kamu coba.
  • Trik agar kamu bisa melejit di Instagram, apa pun passion kamu.
  • Cara menghasilkan uang dari Instagram.
  • Juga, simak rahasia sukses 5 selebgram hits: Janine Intansari, Olivia Lazuardy, Ariana Octavia, Susan Emir, dan Ayudhya Ghita.

Cus, miliki buku ini, dan bersiap raih popularitas di Instagram.

Salam post, like and comment!

Tim Stiletto Book

 

Review buku How To Win Instagram

Instagram memang sesuatu. Sekarang, apa-apa Instagram. Nggak punya akun Instagram? Duh, hari gini?! Ya, itulah yang terjadi sekarang ya, Mak. Kayaknya kudet banget kalau nggak main Instagram, ya kan? Hihihi.

Apalagi sekarang. Punya akun Instagram bisa dibilang jadi modal untuk mendapatkan penghasilan. Berbagai job sekarang ditawarkan untuk yang punya akun Instagram. Ya reportase event, review produk, endorsement, dan sebagainya. Bayarannya? Ya, lumayanlah ya. Buat tambah-tambah uang jajan.

Tapi, pengin kayak selebgram-selebgram itu enggak sih? Yang followernya bisa sampai ratusan ribu, likes-nya ribuan, dan kalau dapat job bisa sampai 6 digit bayarannya sekali post.

Huah!

Well, kalau enggak mau terlalu jauh atau terlalu mimpi sih ya, minimal pengin bangetlah postingan kita dilike banyak orang. Seenggaknya kalau kita sedang menyampaikan suatu pesan gitu, ya bisa menarik perhatian follower. Seenggaknya lagi, kita nggak bingung gitu sama maunya Instagram, ya kan, Mak? Algoritmenya ribet banget nih, soalnya.

 

Daftar Isi

Nah, di buku How To Win Instagram ini dibahas lengkap seluk-beluk soal Instagram ini, Mak. Terbagi atas beberapa chapter, di buku ini ada bahasan tentang:

  •  Instagram Overview, tentang kenapa sih Instagram populer, apa saja “aturan-aturan” yang mesti diperhatikan saat main Instagram, dan beberapa tanda akun terkena shadow ban.
  • Be an Influencer, tentang kategori-kategori influencer, dan gimana menjadi seorang Instagram influencer yang baik itu?
  • Instagram Hacks. Nah, di bagian ini banyak trik-trik Instagram yang aplikatif, yang bisa banget dipraktikkan satu per satu.
  • Maintain Your Existence, yang membahas tip-tip untuk menjadi seorang influencer yang bertanggung jawab.

 

Para Influencer Berbagi

Bagian yang paling seru dari buku ini adalah bagian sharing para influencer, Mak. Yes, ada 5 orang influencer yang berbaik hati bagi-bagi resep suksesnya di sini lo, dan masing-masing influencer tuh mewakili satu niche yang populer.

Mereka adalah:

  • Janine Intansari – beauty vlogger
  • Olivia Lazuardy – fashion blogger
  • Ariana Octavia, yang sering berbagi tip dekorasi rumah di akun Instagramnya
  • Susan Emir, yang seorang entrepreneur, juga seorang fashion and interior designer.
  • Ayudhya Ghita, yang mewakili niche parenting

Well, tahu enggak persamaan dari kelima influencer di atas? Mereka sama-sama enggak sengaja menjadi influencer! Mostly karena mereka memang passionate dengan hal-hal yang kemudian mereka share di media sosial, sehingga menginspirasi banyak orang, dan menarik follower puluhan hingga ratusan ribu, Mak.

Pokoknya, banyak banget cerita mereka about how to be an influencer, dan habis baca tuh kek berasa, ya ampun. Mereka keren banget. Jadi pengin keren juga kayak mereka! Pengin konsisten juga kayak mereka!

Hahaha. Haa udah deh. Menular aja gitu semangatnya.

 

Kesimpulan

Dengan berbagai tips dan hacks yang sangat praktis dan aplikatif, pembaca akan diajak untuk langsung praktik bersama buku How To Win Instagram. Sedangkan, dengan cerita-cerita inspiratif para influencer Instagram yang sudah meraih sukses itu, kita akan terpacu untuk lebih baik lagi.

Kombinasi antara tip praktis dan cerita inspiratif dalam buku ini membuatnya jadi paket lengkap. Bukunya yang tipis enggak bikin males baca, pun layoutnya yang warna-warni juga memanjakan mata.

It’s a must have buat siapa saja yang pengin serius menggarap akun Instagramnya, dan meraih sukses menjadi selebgram.

 

Data Buku

How To Win Instagram

Judul: How To Win Instagram
Penulis: Tim Stiletto Book & Ranny Afandi
Editor: Herlina P Dewi & Mutiara Arum
Proof Reader: Desi Tuparman
Desain Cover: Teguh Santosa
Layout Isi: Arya Zendi
ISBN: 978-602-6648-90-7
Tebal: 110 halaman
Penerbit: Stiletto Book