Browsing Tag

Myra Anastasia

Tips By On February 19, 2013

Tips Mengeringkan Sepatu

Di musim hujan seperti sekarang ini selain masala cucian yang gak kering-kering, urusan sepatu juga bisa jadi masalah kalo sampe kebasahan.. Apalagi kalo sepatu sekolah seperti yang di alami anak saya. Sebetulnya dia punya sepatu cadangan, tapi ya namanya juga anak-anak kalo uda punya barang kesayangan maunya kan itu aja..

Coba tanya-tanya ke google (enaknya hidup di jaman sekarang ya, kalo mau tanya tinggal tanya ke google.. Hehe..), saya baru tau kalo dengan kertas koran itu bikin sepatu cepet kering.. Selama ini saya taunya cuma di taro di balik kulkas 😀

Karena penasaran saya pun coba..

Pertama : Ambil koran bekas.. Koran baru juga gak apa sih kalo emang uda gak di baca lagi.. Pokoknya yang penting

Curhat & Sharing By On February 13, 2013

Bumbu Pernikahan

Kemarin waktu saya lagi makan sambil (seperti biasa) pindah-pindahin channel tv, di salah satu tv swasta lagi ada acara infotainment. Ada seorang peramal yang di tanya-tanya sama host infotainment. Jangan tanya siapa nama peramalnya karena saya gak tau 😀

Host infotainment tanya bakal seperti apa kehidupan rumah tangga pasangan artis yang kebetulan baru nikah itu (sebut aja lah pasangannya itu si A & B).. Dan si peramal bilang kalo untuk saat ini akan baik-baik saja, tapi ke depannya nanti akan ada kerikil-kerikil yang datang dan apabila tidak  bisa di atasi akan berakibat tidak baik untuk rumah tangganya.. Udah gitu aja tanpa di kasih tau kerikil-kerikilnya itu seperti apa… Bukan saya bermaksud untuk kepo sama urusan rumah tangga itu artis (kenal juga enggak ya.. Hehe..), lagian saya juga gak percaya sama ramalan.. Tapi kalo cuma bilang

Kuliner By On January 11, 2013

Cara Alami Mengusir Semut Dari Toples Gula Pasir

Dulu saya suka kesal kalo toples gula di dalamnya suka di kerubungin semut. Perasaan sih udah tertutup sangat rapat toplesnya tapi kok tetep aja ada jalan untuk semut-semut itu bisa masuk.. Setelah cari info sana-sini akhirnya saya nemuin juga tips yang jitu banget dan saya pake sampe sekarang. Tipsnya simpel banget ternyata.. Cukup masukkan 3-4 butir cengkeh ke dalam toples…

Curhat & Sharing By On January 4, 2013

Kembang Api dan Bom

Bagaimana tahun baru emak-emak? Seru? Apapun keadaan kita pada saat memasuki lembaran pertama di tahun 2013, saya berharap di tahun 2013 kita semua lebih baik dari tahun-taun sebelumnya ya.. Aamiin..

Tahun baru biasanya identik dengan KEMBANG API.. Ada yang suka, ada yang tidak.. Semua punya alasan masing-masing kenapa suka dan kenapa tidak.. Di lihatnya pun dari berbagai segi.. Dan saya tidak akan membahas hal ini..

Hanya saja saya sangat kaget ketika salah seorang teman yang memang tidak