Fashion

Fashion / Life Style By On July 20, 2018

Belanja Barang Branded? Ingat 12 Hal Ini

Memiliki barang branded adalah impian hampir semua kalangan. Tak hanya perempuan, laki-laki juga mempunyai keinginan yang sama. Selain memang memiliki kualitas yang bagus, barang branded juga mempunyai nilai gengsi yang tinggi. Tak heran, untuk memenuhi kebutuhan yang satu ini, banyak orang menjadi tak rasional. Belanja barang branded terus menerus tanpa peduli harganya yang menguras dompet. Saking candunya, ada yang sampai…

Fashion / Life Style By On October 3, 2017

Tampil Keren dengan Mix & Match Busana

Seorang wanita sering kali merasa bingung saat hendak bepergian atau harus menghadiri sebuah undangan, karena ingin tampil keren. Alasannya kadang tidak masuk akal, yakni “gak punya baju”! Hihi… Yang bener aja, masa’ gak punya baju? Trus yang di lemari itu namanya apa? Nah lho… Hehehe Padahal, banyak cara yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah “perasaan tidak punya” ini. Salah satunya…

Fashion / Inspirasi / Kecantikan / Life Style / Tips By On April 29, 2016

Sepatu Sneakers, Sepatu Nyaman Buat Jalan-Jalan

Adakah yang suka memakai sepatu¬†sneakers? Umumnya (nggak semua sih) ibu-ibu selain senang memakai sandal, juga senang mengenakan sneakers. Etapi, ada yang tahu gak, sneakers itu apaan dan sejarahnya dulu gimana? Sneakers yang solnya fleksibel dan lentur ini, biasanya terbuat dari karet atau bahan sintetis, serta bagian atas terbuat dari kulit atau kanvas. Seiring perkembangan zaman, akhirnya dibuat juga dari suede…

Fashion / Tips By On October 29, 2015

Tips Merawat Sepatu

Sepatu, dengan banyak model, bahan dan kegunaannya, terkadang memiliki masalahnya sendiri. Aku dulu pernah mengalami, sepatu yang baru kupakai dua kali itu kulitnya sudah rusak pecah-pecah. Sepatu suami juga, jadi seperti ada kotoran putih-putih gitu, kemungkinan karena lembab sehingga berjamur. Semuanya kutaruh di dalam kardus sepatunya sih, dan memang tidak pernah kurawat dengan baik, dikeluarin dari kardus kalau pas mau…