Kecantikan

Kecantikan / Life Style By On October 15, 2019

7 Perawatan Kecantikan Terekstrem di Dunia. Because Beauty is a Pain!

Wanita mana yang nggak pernah melakukan perawatan kecantikan? Pasti lah, ya, Maks, perawatan kecantikan pernah dilakukan entah itu sekali setahun #eh, sebulan sekali atau bahkan punya agenda rutin untuk hal ini. Perawatan yang dilakukan pun beragam macam. Entah itu perawatan wajah secara alami atau ke klinik kecantikan untuk beragam treatment, hingga akupuntur wajah. Di belahan dunia manapun wanita sama saja,…

Kecantikan / Life Style By On October 1, 2019

Perawatan Wajah Laki-laki, Penting Tak Penting

Hola Mak, yang aktif di media sosial, sering nonton tevelisi atau browsing-browsing website, sering lihat laki-laki berwajah tampan berseliweran di timeline kita? Suka kagum nggak dengan ketampanan atau kemulusan wajah para lelaki itu?  Trus mikir, kira-kira berapa besar yang biaya perawatan wajah laki-laki biar hingga tampak menarik, cerah, dan bersinar.  Kalau para lelaki yang menjadi model atau ambassador suatu produk…

Kecantikan By On September 4, 2019

Begini Ternyata Dasar Perawatan Kulit untuk 4 Jenis Kulit Perempuan

Hai, Mak! Apakah sekarang Emak sedang merasa nggak cocok dengan rutinitas perawatan kulit Emak? Tahu nggak sih, Mak, produk perawatan kulit yang dipakai sehari-hari harus disesuaikan dengan tipe kulit kita lo! Ikuti tip perawatan kulit yang disesuaikan dengan 4 jenis kulit perempuan berikut ini yuk, Mak! Begini caranya membedakan jenis kulit dan produk perawatan kulit yang cocok untuk sehari-hari Dry…

Kecantikan / Reportase Emak By On July 15, 2019

Menjaga Kesehatan Kulit Wajah di Usia 30-an dengan Safi Age Defy

Hola Maks, apa kabar nih? Semoga pada sehat semua, ya. Yang udah di usia 30-an coba ngacung deh. 😀 *ngacung hehehe Usia 30-an gini banyak hal tentunya sudah kita lewati dan yang paling penting tuh kesehatan mesti tetap dijaga agar bisa beraktivitas serta menjaga keluarga. Betul? Ngomong soal kesehatan, nah wajah itu perlu banget treatment agar kulit tetap sehat. Apalagi…

Kecantikan / Life Style By On June 12, 2019

Pengin Tampil Cantik dengan Contact Lens? Simak Dulu 3 Tipnya!

Mata memang merupakan jendela hati perempuan ya, Mak? Apa yang di hati seseorang dengan mudah dapat dilihat melalui mata. Nah, sekarang apalagi nih, zaman makin maju. Pengin tampil cantik dengan mata memukau? Bisa banget. Tentunya, dengan mengenakan contact lens, atau lensa kontak. Tapi, Mak, salah memilih lensa kontak, salah merawat dan salah pemakaian, bisa-bisa bukannya mempercantik, tapi justru membuat mata…

Kecantikan / Life Style By On May 21, 2019

Ibu Hamil Harus Tetap Tampil Cantik, Begini Kiat-Kiatnya

Kehamilan dapat membuat kita–perempuan ini–terlihat lebih bercahaya. Tapi di sisi lain, kehamilan juga dapat memberikan perubahan yang mengejutkan pada beberapa bagian kulit. Selama kehamilan, kulit yang tadinya normal, bisa berubah menjadi lebih gelap dan timbul jerawat. Ini normal terjadi pada ibu hamil mana pun, karena perubahan hormon sedang terjadi. Sebagian besar ibu hamil tahu, bahwa apa pun yang mereka konsumsi…