Kecantikan

Kecantikan / Reportase Emak By On July 15, 2019

Menjaga Kesehatan Kulit Wajah di Usia 30-an dengan Safi Age Defy

Hola Maks, apa kabar nih? Semoga pada sehat semua, ya. Yang udah di usia 30-an coba ngacung deh. ūüėÄ *ngacung hehehe Usia 30-an gini banyak hal tentunya sudah kita lewati dan yang paling penting tuh kesehatan mesti tetap dijaga agar bisa beraktivitas serta menjaga keluarga. Betul? Ngomong soal kesehatan, nah wajah itu perlu banget treatment agar kulit tetap sehat. Apalagi…

Kecantikan / Life Style By On June 12, 2019

Pengin Tampil Cantik dengan Contact Lens? Simak Dulu 3 Tipnya!

Mata memang merupakan jendela hati perempuan ya, Mak? Apa yang di hati seseorang dengan mudah dapat dilihat melalui mata. Nah, sekarang apalagi nih, zaman makin maju. Pengin tampil cantik dengan mata memukau? Bisa banget. Tentunya, dengan mengenakan contact lens, atau lensa kontak. Tapi, Mak, salah memilih lensa kontak, salah merawat dan salah pemakaian, bisa-bisa bukannya mempercantik, tapi justru membuat mata…

Kecantikan / Life Style By On May 21, 2019

Ibu Hamil Harus Tetap Tampil Cantik, Begini Kiat-Kiatnya

Kehamilan dapat membuat kita–perempuan ini–terlihat lebih bercahaya. Tapi di sisi lain, kehamilan juga dapat memberikan perubahan yang mengejutkan pada beberapa bagian kulit. Selama kehamilan, kulit yang tadinya normal, bisa berubah menjadi lebih gelap dan timbul jerawat. Ini normal terjadi pada ibu hamil mana pun, karena perubahan hormon sedang terjadi. Sebagian besar ibu hamil tahu, bahwa apa pun yang mereka konsumsi…

Kecantikan / Life Style By On May 14, 2019

6 Trik Pintar Padu Padan Produk Kosmetik untuk Mengatasi Kondisi Darurat

Hai, Mak! Varian produk kosmetik dan kecantikan di pasaran semakin beraneka ragam saja ya. Mau dandan yang kayak apa pun, bisa banget kita lakukan. Tinggal beli produk kosmetik dan alat rias yang sesuai, terus sontek tutorial-tutorial yang banyak tersebar di blog para beauty blogger, juga Youtube dan Instagram, kita pun bisa dandan bak MUA. Dan ternyata, banyak produk kosmetik¬† tersebut…

Kecantikan / Life Style By On April 23, 2019

Masker Wajah Alami untuk Kulit Berminyak

Banyak teman yang mengomentari kulit wajah saya yang katanya mulus dan sehat. Padahal, saya merasa kulit wajah nggak mulus-mulus banget. Saya nggak punya tip khusus perawatan wajah seperti perawatan wajah yang rutin dilakukan perempuan masa kini, seperti perawatan kecantikan dari Korea, perawatan kecantikan dari Perancis, atau dari negara lain yang terkenal dengan kecantikan para wanitanya. Paling saya hanya rutin menggunakan…

Kecantikan / Life Style By On April 9, 2019

Trik Kalau Kehabisan Alat Rias, Jangan Galau Lagi!

Pernah nggak, Mak, ngalamin situasi kehabisan alat rias seperti ini? Suatu kali, mau buru-buru kondangan, mesti dandan cepet-cepet. Kita mengambil alat rias atau botol kosmetika, tapi duh … ternyata udah habis. Kelupaan beli pas belanja kemarin. Atau kita lagi keluar kota, liburan. Ternyata produk makeup yang kita pakai tinggal seuprit. Kita lupa ngecek pas siap-siap. Padahal sekarang lagi nggak memungkinkan…

Kecantikan / Life Style By On April 2, 2019

Awas, Jangan Pakai Produk Makeup Kedaluwarsa! Detox Meja Rias Yuk!

Hai, Mak! Nggak cuma makanan yang bisa kedaluwarsa lo, tapi produk makeup juga punya tanggal batas pemakaian. So, hati-hati ya. Jangan sampai Emak membahayakan diri sendiri karena menggunakan makeup kedaluwarsa yang sudah seharusnya nggak digunakan lagi. Hmmm. Mungkin, sekarang saatnya untuk detox meja rias kita kayaknya nih, Mak! Coba kita lihat yuk, beberapa alat rias dan produk makeup yang sering…

Kecantikan By On January 11, 2019

Wajah Cerah dan Terawat dengan Wardah Lightening Series

Hai Mak! Setiap orang terutama kaum perempuan pasti mendambakan kulit wajah yang cerah, alami dan terawat. Fawless, seperti itu kira-kira dan di tahun 2019 ini, siapa yang punya resolusi punya wajah lebih cerah? Skincare apa kira-kira yang cocok untuk membuat wajah lebih cerah dan terawat? Sudah mencoba skincare¬†untuk perawatan kulit wajah agar lebih cerah dan bersih, Wardah Lightening Series, yang…

Kecantikan / Life Style By On December 11, 2018

Membuat Masker Jerawat yang Mudah dan Murah

Jerawat di wajah memang sangat menyebalkan. Apalagi ketika ada momen yang special, eh tanpa diundang dia datang. Masalah pada jerawat ini memang tidak pernah ada habisnya. Ada satu resep dasar untuk mencegah jerawat datang, membersihkan wajah setiap hari. Setelah dibersihkan, biar lebih kinclong, jangan lupa wajahnya di masker. Membuat masker jerawat sendiri mudah lho, dan tentunya nggak pakai biaya mahal…

Kecantikan / Kesehatan / Life Style By On November 12, 2018

8 Perawatan Wajah Secara Alami Sebelum Tidur untuk Kulit Sehat, Cerah, dan Cantik

Setiap orang, terutama perempuan, pasti mendambakan memiliki kulit yang sehat dan cantik. Berbagai macam cara dilakukan untuk memiliki kulit tersebut. Mulai dari perawatan tradisional ataupun perawatan mahal ala klinik-klinik kecantikan modern, yang rela dilakukan demi impian tersebut. Padahal ya, dengan melakukan sendiri perawatan wajah¬†secara alami sebelum tidur¬†di rumah secara rutin, kulit sehat alami bisa diraih. Terdengar sepele memang, tapi itu…

Kecantikan / Life Style By On October 30, 2018

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Masker yang Bisa Kita Buat Sendiri

Terlalu banyak beraktivitas di luar ruangan, memberikan dampak buruk bagi kesehatan kulit terutama wajah. Paparan polusi dan sinar ultra violet membuat kulit semakin kusam, dekil, rusak, dan tidak sehat. Kulit putih alami, sehat dan cerah pun menjadi dambaan. Tapi, bagaimana cara memutihkan wajah secara alami dan sehat? Salah satu cara memutihkan wajah secara alami yang biasa kita lakukan adalah dengan…

Kecantikan / Life Style By On October 24, 2018

8 Cara Menghilangkan Kantung Mata Mengganggu yang Jitu

Bagi sebagian besar orang, penampilan merupakan hal penting. Banyak orang rela mengeluarkan biaya yang mahal demi mendapatkan penampilan sempurna sesuai dengan yang mereka inginkan. Tetapi kadang muncul masalah-masalah tak terduga yang mengganggu penampilan. Seperti munculnya lingkaran hitam di bagian bawah mata atau yang biasa disebut dengan kantung mata. Bikin penampilan kita jadi kurang pede. Gemes banget jadinya, pengin tahu cara…