– Advertisement –
Blogging / Life Style By On April 13, 2020

Tip Mengatur Sidebar Blog

Hola, Emak paling ketjeh sejagat maya! Semoga hari ini menyenangkan, karena kita mau bahas tentang sidebar blog. Ada apa dengan sidebar blog? Ya, enggak apa-apa sih. Cuma, ya kadang yang remeh temeh memang kita abaikan ya, kayak si sidebar ini. Asal dikasih widget narsis lucu-lucu ina inu, udah deh. Merasa udah oke. Ya, enggak salah sih. Memang oke kok. Tapi,…

Parenting / Tips By On April 8, 2020

Jaga Kesehatan Keluarga dengan Wujudkan Rumah yang Sehat

Emak, sebagai seorang perempuan sekaligus emaknya anak-anak, kita nggak hanya dituntut untuk bisa merawat diri saja. Tapi juga harus bisa menjadi pengawal kesehatan keluarga. Apalagi di masa-masa seperti sekarang ini ya. Kesehatan tiba-tiba menjadi hal yang sangat mahal. Salah satu aspek yang harus benar-benar kita perhatikan sekarang ini adalah soal kebersihan rumah. Penting banget nih. Terlebih lagi jika Emak sudah…

Review Emak By On April 6, 2020

Crash Landing on You: 5 Alasan Emak Harus Nonton Drama Ini

Hola Maks! Masih pada self quarantine dan betah rebahan di rumah aja kan yah? Menghadapi situasi seperti ini ada baiknya kita mengikuti instruksi pemerintah yaitu bekerja, belajar dan beribadah dari rumah untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang sudah jadi pandemi. Dari pada bengong dan merenung parno enggak jelas di rumah, karena keseringan scrolling timeline media sosial yang isinya rusuh semua,…

Kesehatan By On April 3, 2020

7 Manfaat Yoga untuk Kesehatan Tubuh dan Pikiran

Tren yoga sepertinya tidak akan berakhir malah makin banyak orang-orang menyukai olahraga yang satu ini. Apalagi pose-posenya itu sangat instagramable banget. Tak jarang saya menemukan teman-teman membuat akun sendiri khusus untuk yoga. Well, apakah yoga sudah menjadi ‘agama’ baru untuk kaum urban? Tujuan melakukan yoga pastinya berbeda bagi setiap orang, termasuk saya. Tujuan saya mengikuti kelas yoga adalah agar tubuh…

Life Style By On April 1, 2020

Resep Bahagia di tengah Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 memaksa rakyat Indonesia bahkan jutaan manusia di dunia untuk bertahan di rumah, tidak ke mana-mana, dan tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Dengan kata lain, dilarang bepergian/ keluar rumah selama wabah Coronavirus atau Novel Coronavirus 2019 (COVID-19), jika tidak ingin terpapar virus dan menjadi Orang Dalam Pengawasan (ODP). Keadaan ini pastinya bisa bikin kita (apalagi yang banyak…