Browsing Tag

tip

Food / Kesehatan By On April 26, 2021

Hindari Overdosis Makanan dengan Mengonsumsi Makanan dengan Tepat, Begini Caranya!

Overdosis makanan, memangnya bisa? Ketika Emak mendengar overdosis makanan, pasti pada mengernyit. Saya juga kok. Hehehe … Setelah membaca beberapa artikel, overdosis makanan yang dimaksud ini tubuh kita secara berlebihan mengonsumsi beberapa jenis makanan. Kenapa nggak boleh overdosis makanan? Begini Mak, mau kan hidup sehat, jadi Emak harus lebih memerhatikan apa yang dikonsumsi tubuh. Di mana mesti diseimbangkan. Karena kalau…

Life Style By On February 8, 2021

Cermat Memilih Camilan Baik untuk Anak

Orangtua khususnya Ibu, tentu selalu menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Apalagi untuk anak anak yang masih dalam tahap usia pertumbuhan, pemberian atau memilih camilan baik yang terjadwal pada anak dapat mendukung tumbuh kembang mereka. “Apapun yang terbaik untuk anak” deh.. terdengan klise sih, tapi itulah seorang Ibu, inginnya selalu yang terbaik untuk anak, termasuk dalam pemberian camilan anak yang tidak…

Life Style By On November 2, 2020

Belanja di Pasar Tanah Abang, Tak Cukup Bawa Dompet Tebal

Pasar Tanah Abang, salah satu tujuan belanja grosiran di Jakarta dan menjadi pusat grosir tekstil terbesar se Asia Tenggara. Jenis barang yang dijual di pasar ini sangat lengkap. Mulai dari berbagai macam tekstil, pakaian, sepatu, tas, hingga pernak-pernik aksesori seperti kalung, gelang, dan ikat pinggang. Pasar Tanah Abang, Pasar Tekstil Terbesar di Asia Tenggara Pasar ini juga terkenal sebagai pusat…

Parenting / Tips By On July 20, 2020

5 Tip Mahir Bahasa Inggris Tanpa Kursus

“Aku pingin bisa mahir bahasa Inggris nih. Les di mana ya?” Bisa enggak mahir bahasa Inggris tanpa kursus? “Gimana ya caranya bisa lancar ngomong Bahasa Inggris gitu?” “Kalau mau belajar bahasa Inggris pertama-tama ngapain dulu ya”. Banyak sekali pertanyaan serupa itu pasti. Ada yang sudah bisa berbahasa Inggris tapi bingung bagaimana  caranya bisa menggunakan secara aktif. Ada yang ingin belajar…