KumpulanEmakBlogger

Blogging / KumpulanEmakBlogger / Life Style By On July 24, 2017

Konsisten Menjadi Blogger – Apakah Sesulit Itu?

Untuk sukses, biasanya kita hanya butuh satu hal saja. Yaitu, konsistensi. Setuju nggak, Maks? Saya sih setuju. Tapi, ternyata, susah juga ya untuk konsisten itu? Apalagi untuk menjadi blogger. Kenapa ya? Well, salah satunya, bisa saya sebutkan alasannya adalah karena ngeblog selalu menjadi kegiatan sampingan. Coba saja lihat, berapa banyak ibu rumah tangga yang ngeblog di sini? Banyak kan? Tuh,…

KEB Events / KumpulanEmakBlogger / Reportase Emak By On June 23, 2017

Bagikan Takjil, Emak Blogger Surabaya Dikerubuti Warga dan Pengendara Motor

Setelah sukses mengadakan acara bagi-bagi takjil pada Ramadhan tahun sebelumnya, Emak Blogger di Surabaya kembali turun ke jalan Raya Darmo untuk membagikan bungkusan snack sebagai pembuka puasa. Rabu, 14 Juni 2017 suasana Taman Bungkul tidak begitu ramai. Mayoritas pengunjung bercengkerama manis sambil menikmati cuaca kota Surabaya yang siang itu begitu cerah. Waktu menunjukkan pukul 15.00, saya duduk di sebuah bangku…

KumpulanEmakBlogger / Life Style / Sponsored Post By On June 20, 2017

5 Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Mobil

Hai, Mak! Seminggu lagi Lebaran nih. Udah dapat THR dong ya? THR-nya mau digunakan untuk apa nih? *Makmin kepo* Ada yang mau membeli mobil? Ya, kali aja ada Emak yang mau menghabiskan THR tahun ini untuk membeli mobil, entah itu untuk membayar DP atau langsung membayar lunas mobil tersebut. Nah, Makmin mau sharing nih, Mak, tentang apa-apa saja yang harus…

KEB Events / KumpulanEmakBlogger By On May 15, 2017

Andakah Mombassador yang Kami Cari?

Hai, Mak, masih ingat dong dengan rekrutmen Mombassador beberapa waktu yang lalu? Ada yang nyesel karena tidak sempat ikut? Nah, bagi yang belum beruntung di rekrutmen sebelumnya, yuk jangan lewatkan kesempatan kali ini, karena pendaftaran untuk Emak yang ingin menjadi Mombassador SGM Eksplor kembali dibuka! Catat periode pendaftarannya, Mak! Rekrutmen dimulai tanggal 15 Mei, hingga 21 Mei 2017 yaa.   Apa…