Browsing Tag

liburan

KEB Events By On July 17, 2021

Paddle Pop Liburan ke Planet Mochi: Kegiatan Liburan Sekolah Edukatif

Liburan kenaikan dan akhir pekan anak-anak udah dihabiskan untuk apa aja nih, Mak? Karena pandemi, pastinya hampir sebagian besar waktu liburan dan akhir pekan hanya dihabiskan di rumah saja ya. Enggak apa-apa sih, karena kesehatan tetap nomer satu. Sebagai warga negara Indonesia, kita juga harus turut berperan serta menekan angka penyebaran virus ini dengan tidakbepergian keluar kota dan tetap taat…

Inspirasi / Parenting By On June 23, 2020

Liburan Sekolah di Rumah Saja: 5 Ide Kreasi Seni Mudah untuk Dikerjakan Bareng Anak

Liburan sekolah tiba! Tapi, kita masih belum bisa ke mana-mana lantaran pandemi COVID-19 masih belum selesai 🙁 Sedih ya, Mak? Tapi, bisa kok, kita buat supaya liburan kali ini tetap menyenangkan meski hanya di rumah saja, dan tanpa tergantung pada gawai dan berbagai permainan digitalnya. Yes, semua tentu sudah pernah dengar bahwa memberikan gawai pada anak-anak adalah hal yang kurang…

Life Style By On January 6, 2020

Ibu Bekerja Semangat Lagi Setelah Liburan Panjang dengan 11 Trik Ini!

Sehabis liburan panjang, biasanya kita jadi susah banget untuk move on. Terutama nih, buat para ibu bekerja di luar rumah atau kantor nih ya. Semangat kerja menjadi menurun, karena yang di pikiran masih saja kebayang suasana liburan. Senengnya anak-anak, asyiknya jalan-jalan, bahagianya ketemu sanak saudara … Duh. Mau liburan lagi deh! Begitu menatap meja kerja … Ya ampun. Indahnya ya….

Life Style / Wisata By On June 28, 2019

Petualangan Seru di Dufan yang Tak Terlupakan

Tempat wisata apa yang terpikir jika berlibur bersama keluarga, terutama liburan bersama anak-anak usia sekolah (SD. SMP dan SMA) di Kota Jakarta, ibukota negara?  Kota Tua? Monas? atau Dunia Fantasi Ancol? Kalau jawaban anak-anak saya; petualangan seru di Dufan!  Di liburan Idulfitri 1440 Hijriah lalu, kami sekeluarga mudik ke Jakarta setelah lima tahun pindah ke Yogyakarta. Anak-anak sudah kangen kota…