Browsing Tag

Enny Mamito

Puisi By On March 11, 2013

Ini Aku

Penulis: Enny Mamito
Pagi ini tampak cerah
matahari tersembul sumringah
disela lipatan awan putih
yang kadang tersapu angin & memipih
Udara segar memelukku
membuatku bersemangat menjalani hariku
walau tanpamu disini
aku tak tertatih apalagi merintih

Resep Masakan By On March 8, 2013

Tips Menghilangkan Bau Amis pada Cumi-cumi

Penulis: mak Enny Mamito Suka masak cumi-cumi gak mak ?.. Aku lumayan sering masak cumi-cumi, karena cumi salah satu makanan favorit papito. Biasanya aku masak cumi goreng tepung ato tumis cumi item. Tapi kadang agak repot ngilangin bau amis saat memasak cumi-cumi ya mak.. Aku ada 2 tips untuk ngilangin bau amis pada cumi-cumi, semoga bermanfaat.. – Sebelum dimasak, cumi-cumi…

Curhat & Sharing By On February 23, 2013

Piss meenn..

Penulis : mak Enny Mamito Penggemar sepakbola bukan mak ?.. Kalo aku suka banget nonton pertandingan bola mulai pertandingan klub bola dalam negeri juga luar negeri. Mungkin juga karena sedikit ‘ketularan’ Zidan & papito yang hobi banget sama bola hehe.. Tapi kadang jadi ilfill kalo liat supporter yang suka saling ejek & akhirnya tawuran. Pertandingan yang bagus kadang jadi terhenti…

Curhat & Sharing By On February 4, 2013

Coblos Mana, Niihh…?!..

Penulis: Enny Mamito

Tanggal 31 Januari 2013 yang lalu adalah pesta demokrasi di daerah tempat tinggalku. Aku tinggal di sebuah kabupaten di Jawa Timur. Hari itu adalah pemilihan Bupati. Ada 4 calon bupati yang akan dipilih. Terus terang aku bingung mau pilih nomor berapa. Mungkin juga karena pengetahuanku tentang keempat calon bupati tersebut sangat minim. Apalagi saat masa kampanye hanya ada iring-iringan motor & truk yang ditumpangi simpatisan cabup sambil berteriak2 supaya memilih nomor cabup yang dimaksud.

Aku yang bukan asli penduduk daerah ini masih dilanda kebingungan yang maha dahsyat (lebaay..) karena bener2 gak tau plus minus masing2 cabup. Akhirnya aku sempet tanya-tanya dengan beberapa teman. Ah apa sih salahnya

Tips By On January 24, 2013

Tips Menghilangkan Noda Kopi & Teh pada Cangkir

Penulis: Enny Mamito

Suka minum kopi atau teh mak ?. Aku & keluargaku suka menikmati kopi & teh di pagi hari. Aku dan papito memang suka minum kopi susu sebelum sarapan, dan Zidan suka teh manis. Hangat & bikin pagi jadi tambah semangat ya mak 😀
Tapi kadang kopi atau teh meninggalkan noda pada cangkir kesayangan. Hhh..sayang banget ya mak..
Eiittss tapi aku punya jurus untuk menghilangkan noda kopi & teh

Puisi By On December 20, 2012

Terbanting Rindu

Penulis : Enny Mamito Ini aku.. Ditengah sendu Bergelayut bayang semu.. Samar berbayang wajahmu.. Remuk hatiku.. terbelah jadi bongkah pecah berkeping berserak hancur tak bersisa ditengah sunyi sendu menderu.. Ini aku. lebam mamar karena terbanting rindu.. yang tak pernah menemukanmu..